Nge-Tweet via TweetDeck

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Hari ini mungkin adalah sejarah baru bagi saya sendiri. Hehe. Pasalnya untuk pertama kalinya saya mencoba salah satu App Twitter yang bernama TweetDeck. Hah kemana aja loe baru nyobain? Well, mungkin banyak teman saya yang menyindir seperti kata-kata kurang menyenangkan tadi. Mungkin, karena saya kurang tertarik untuk nge-tweet. Soalnya yang saya tahu selama ini nge-Tweet cuma bisa dari www.twitter.com atau m.twitter.com. Terus saya ngetweet cuma buat promosi Pintu Kaya doang, hhe.

Nah, kemudian saya menemukan sedikit kendala. karena saya kurang tahu atau memang tidak ada tentang bagaimana cara ReTweet via web. Yang saya pakai adalah cara zaman bahala yaitu copas terus tambahin karta RT didepan @siapaaja. Nah oleh karena itu, saya mulai tanya-tanya kebeberapa teman saya yang cukup berpenglaman dalam Nge-Tweet. Ada beberapa teman saya yang menyarankan untuk menggunakan dabr, kemudian ada juga yang menyarankan menggunakan Tuitwit. Memang saya merasakan beberapa manfaat dari beberapa Web penyedia Aplikasi buat Nge-Tweet tadi.
Namun ternyata saya masih sedikit menemukan kendala. Yaitu, web-web tadi kurang bagus jika dijalankan pada PC. Kecuali jka Tampilan Web Browsermu sudah disesuaikan dengan Tampilan Mobile. Seperti yang pernah saya share disini.

Pada Akhirnya hati saya pun jatuh ke TweetDeck, yang ternyata App Twitter tersebut bisa di download di Situs Resminya di : http://www.tweetdeck.com/ . Bisa dikatakan TweetDeck adalah App Twitter yang paling lengakp fiturnya dan sangat mudah dilihat oleh mata kita. Karena selain Susunanya yang teratur, kita juga bisa meng-singkronisasikannya dengan Account bit.ly Sobat Blogger sekalian. 

So, lebih praktis bukan? Oh ya, bagi Sobat Blogger yang ingin Mendownload TweetDeck, di Komputer Sobat Blogger harus punya Adobe Air dulu. Eits, jangan Khawatir jika membayangkan proses Instalasi yang ribet. Pasalnya Jika kita masuk halaman Download buat PC disini : Download Here, maka secara otomatis Adobe Air akan juga teristalasi jika seandainya di PC Sobat Blogger belum terinstall Program Adobe Air. Lumayan Mudah kan, Proses Installasinya?

Related Post



{ 2 Komentar... Views All / Send Comment! }

caca mengatakan...

emg bisa twitteran pake tweetdeck di opera mini? gue berulang kali ke www.tweetdeck.com ga bisa, tombol login dimananya sih ?

Anonim mengatakan...

Ini khusus buat pc :)

Posting Komentar