Google Stop Jual Nexus One

Bookmark and Share
Pintu Kaya -Wah, masa Google memberhentikan penjualan Nexus One? Wah, ternyata Google hanya memberhentikan penjualannya di Internet saja. Wah, sempat kecele saya. Soalnya judulnya kayak gitu.

Kenapa ini bisa terjadi Sobat Blogger sekalian? Ternyata Pasar Smartphone yang kejam menjadi kendalanya. Soalnya Google Nexus One ini tidak terlalu laku di toko online manapun. Pasalanya Google Nexus One ini masih kalah dengaqn pesaing terberatnya yaitu iPhone milik Apple dan RIM dengan BlackBerry nya yang masih mendominasi pasar smartphone di Amerika dan Dunia. Tapi kalau di Inonesia mah, BlackBerry, .


Terus masa cuma itu saja? oke simak beberapa penuturan Pintu Kaya yang dikutip dari reuters (Web berbahasa Inggris, ) bahwa Google sedang serius mengembangkan Sistem Operasi Android nya. Google membuka toko Web yang pada Januari, menawarkan Nexus One handset sebagai yang pertama dari apa yang dijanjikan akan banyak perangkat yang tersedia untuk dijual. The Nexus One, yang dirancang Google dalam kerjasama erat dengan HTC, telah tersedia untuk $ 179 dengan kontrak dua tahun dari Deutsche Telekom's T-Mobile USA, atau $ 529 tanpa rencana layanan. nah untuk memotong uang sebesar itu, Wakil dari Google, Rubin mengatakan bahwa dengan menjual telepon langsung ke konsumen, Google akan bisa memotong biaya ekstra ritel dan akhirnya memberikan ponsel dengan harga yang lebih rendah. 

Wah, pinter juga nih siasat Mbah Google. Waluapun saya kurang mengerti hal yang beginian, anyway segitu saja dulu infonya. Saya lanjut belajar lagi ah buat besok

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar