Twitter : Trending Topic dengan Algoritma Baru

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Well, akhirnya saya membuat postingan mengenai twitter. Mungkin dulu saya juga pernah share tampaknya, namun kayaknya saay lupa untuk membuat label Twitter. Jadi ini adalah artikel pertama saya di label twitter. Anyway kali ini saya akan membahas sedikit tentang trending topic yang ada di Twitter. 

Akhir-akhir ini beberapa fans penyanyi muda yang sedang naik daun, Justin Bieber sering kesal. Mereka suka bertanya-tanya kenap kok Justin Biber merka tidak menjadi Trending Topic lagi? Hihi, ternyata mkereka belum tahu kalau Twitter sedang melakukan pembaharuan Algoritma di fitur Trending Topic mereka. Kalau yang lalu, yang menjadi Trending Topic di Twitter adalah hal yang sedang atau sudah populer di Dunia ini. Namun kini berubah.

Kini yang akan memenuhi Trending Topic, adalah Topik-topik yang akan segera populer, alias topic yang akan menjadi bahan pembicaraan Twitter. Mengapa Twitter melakukan pembaharuan Algoritma ini. Karena eh karena mungkin gara-gara si bibir, eh si Justin Boieber yang terus menjadi Trending Topic di Twitter. Lama-lama kan orang juga bosan. Lagipula apa bagusnya sih penyanyi yang suaranya kayak kucing kejepit gitu, hhe. Masih bagusan Sule juga kalau lagi Nyanyi, hhe.

Sebenarnya fitur Trending Topic ini cukup berguna buat siapa saja yang ingin mengetahui topik apa aja nih yang sekiranya sedang dibicara-bicarakan. Jadi kita nggak ketinggalan jaman, bukan?

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar