Make Money With Back Links!

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Entah kenapa, Blog Pintu Kaya ini cukup jarang memberikan postingan-postingan mengenai Bisnis Online ataupun Internet Marketing. Padahal namanya saja Pintu Kaya, masa nggak buat orang jadi kaya sih? Hehe, . Well, untuk mengobati rasa sakit hati Sobat Blogger sekalain yang mersa kecewa atau tertipu dari Nama Blog Pintu Kaya ini. Maka saya memutuskan Postingan mengenai Bisnis Online.

Nah, pada artikel saya yang sederhana ini. Saya cuma mau share saja sistem "Make Money With Back Links" . Yang kalau kita terjemahkan dalam Bahasa Keseharian kita adalah menghasilkan Uang melalui Backlink. Wah, enak juga yah cuma naruh Backlink doang dapet uang.

Eits, jangan pikir gampang dulu. Sebenarnya ada syarat-syarat yang harus dipenuhi Oleh Sobat Blogger sekalian?
Ini adalah Syarat yang hrus dipenuhi Oleh Sobat Blogger sekalian :
1. Paypal
Sobat Blogger harus punya ID Paypal dulu. Mengapa harus Paypal? karena broker backlinks hanya akan mengirimkan pembayaran gaji Anda lewat Paypal. Alert Pay, Liberty Reserve atau Perfect Money belum bisa Anda gunakan untuk saat ini. Mengenai sistem pembayaran online Paypal tidak akan saya jelaskan di sini karena Paypal bukanlah hal yang asing untuk Anda yang sering main-main dengan bisnis online. Kalau Anda belum mengerti tentang Paypal atau cara verifikasinya Anda bisa mencarinya di Google, hehe.

2. Web/Blog yang didaftarkan bukan situs domain gratisan.
Pihak broker yang saya hubungi sebulan yang lalu menyebutkan : blogspot.com, webs.com, 110mb.com, wordpress dan sebagainya belum bisa diterima sebagai member, mereka hanya menerima registered domain seperti: .com, .tv, .info,.org . dan sejenisnya.

3. Web Sobat minimal harus Punya Page Rank 1.

Well, sayaratnya hanya itu saja. Jujur saja saya belum bisa mengikutinya. Karena eh karena saya masih numpang domain gratisan .blogspot.com , hehe.

Kemudian bagaimana dengan pendapatannya?
Berikut ini daftar gaji per bulan yang akan Anda terima kalau Anda bergabung sebagai publisher dan memasang text links di halaman situs atau blog, berdasarkan status sosial situs Anda di dunia maya :
Page Rank 1: pada homepage $ 0.50, pada sub page $ 0.50
Page Rank 2: pada homepage $ 1.00, pada sub page $ 1.00
Page Rank 3: pada homepage $ 2.00, pada sub page $ 1.50
Page Rank 4: pada homepage $ 3.00, pada sub page $ 2.00
Page Rank 5: pada homepage $ 4.50, pada sub page $ 3.50
Page Rank 6: pada homepage $ 12.5, pada sub page $ 10.0
Page Rank 7: pada homepage $ 30.0, pada sub page $ 25.0
Page Rank 8: pada homepage $ 75.0, pada sub page $ 50.0

NB : Tentu saaj di program ini tentunya ada program refferal juga, lho. So, bagi Sobat Blogger yang ingin mencoba peruntungan bisa langsung ke TKP : http://www.whylink.com/

Oh ya bagi Sobat Blogger yang masih pakai domain gratisan janagn berkecil hati, saya akan segera cari lagi Tutorial mendapatkan $ dari menaruh back Links.

Semoga Info yang sederhana ini bisa bergunha. Oh ya hampir melupakan bahwa saya dapat info itu dari sini

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar