Nonton Paranormal Activity nyok!

Bookmark and Share
Pintu Kaya -Akhir-akhir ini entah kenapa saya jadi suka film yang berbau-bau misteri. Jadi saya mencoba share film-film yang berbau misteri pada postingan yang sederhana ini.

Well, Nama Film yang kalian akan tonton nantinya bernama Paronormal Activity. Sebenarnya saya inign share karena teman saya yang bernama Mohammad Hardian ingin sekali menonton Film Paronormal Activity ini, namun tidak kesampean karena dia tak tahu belinya harus dimana.

Nah, oleh karena itu saya mencoba untuk sekedar share Film Paronormal Activity ini cuma  buat mengejar postingan harian saja, hhe.

Walapun cuma ingin mengejar Postingan Hariaqn saja, saya nggak mau setengah-setengah share-nya.
Karena di Blog Pintu Kaya yang sederhana ini saya mau kasih Cuplikan Film dari Paronarmal Activity ini yang saya dapat dari Ustream, Buat Sobat Blogger yang menyukai Film-film Misteri dapat melihat Video ini secara gratis. (Yaiyalah)



Bagaimana? Video-nya? membuat Bulu Kudk anda merinding? Sama, saya juga. hhe

Catatan : Kalau Videonya tidak keluar bisa langsung lihat di Web asli tempat sya mengambil Video ini.
TKP ada disini

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar