Kaos Instant Buatan Jepang

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Seandainya Sobat Blogger lagi ingin berpergian ke tempat yang jauh dan lama. Sobat Blogger pasti memerlukan Pakaian yang banyak, namun ternyata Sobat Blogger tidak memliki Tas atau Koper yang cukup besar untuk menampung isi Baju Sobat Blogger sekalian.

Nah, kini dengan Tekhnologi Canggih buatan Jepang. SObat Blogger bisa menghemat tempat di Tas atau Koper Sobat Blogger baju hanya dengan membawa baju Instant ini. Wah Baju Instan? Kalau Mie Instant mah sudah sering lihat dan makan. Nah Kalau Baju Instant?


Lagi-lagi Jepang membuktikan kreatifitasnya. Kini mereka membuat Baju Instant yang ternyata cukup fleksibel dan bisa mempermudah kehidupan kita. Wah orang-orang Jepang memang kreatif yah. Kapan nih Indonesia bisa kreatif kayak Jepang? Wong setiap minggu pagi aja pada tidur melulu (saya juga termasuk lho, hhe).

Kayaknya kalau cuma tulisan dan wacana bosen juga yah? Well, Pintu Kaya kasih aja Gambar-Gambar dan cara pemakaian Baju Instant yang ternyata proses pemakainnya mirip kayak Mie Gelas gitu deh.

Cekidot gan!















Semoga Postingan ini bisa berguna buat Sobat Blogger untuk sekedar menambah wawasan

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar