Parampaa Bikinan Sendiri

Bookmark and Share
Pintu Kaya -Sepertinya saya sudah lama nggak bagi-bagi game gratis yah. Mungkin karena terlalu keasyikkan membuat Blog Pintu Kaya ini menjai Blog yang bersumberkan tekhnologi-teknhologi yang ada di Muka Bumi ini.

Sekarang saya mencoba ingin share game parampaa buatan sendiri.Ups, maskut saya butan teman saya yang di SMK Telkom SP Jakarta yang bernama Alberto Juan Pablo. Pasti Sobt Blogger sudah tahukan Quiz parampaa. Kalau belum tahu dan belum pernah main, coba deh main-main ke situs resminya disini untuk memulai permainannya.

 Quiz ini asli buatan Indonesia yang dimana Quiz ini terdiri dari 100 level dan banyak pertanyaan yang kreatif-kreatif dan mengecoh kita. Anyway saya nggak akan panjang-panjang me-review tentang game parampaa yang sekarang sudah sampai pada parampaa 2 ini. Karena sekarang yang akan share di Pintu Kaya ini adalah game yang mirip seperti parampaa, tetapi tentu saja dengan pertanyaan-pertanyaan yang berbeda dan cuma terdiri dari 20 level saja. Jujur saja, saya sendiri pun elumj bisa menamatkan game buatan teman sekelas saya ini. 

Langsung saja deh buat Sobat Blogger yang penasarana bisa langsung download game ini di Pintu kaya ini :


Semoga bisa berguna buat Sobat Blogger sekalain yang tidak mempunyai kerjaan, daripada bengong-bengong nggak jelas, mending coba aja main game ini.

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar