Siapa yang Tidak Kenal Nokia X6?

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Anda penggemar musik? Rasanya belum afdhl jika belum mencobai ponsel musik Nokia X6. Mengapa? Kabarnya kita bisa mengunduh 3 juta lagu secara gratis, bukan berarti mendownload yang bajakan lho! Saya tahunya dari Iklan, lho, hhe.

Well, berbeda dengan Ponsel pendahulunya, Nokia menghadirkan X6 ini tidak hanya sekedar ponsel sebagai handset saja. Namun, X6 juga memberikan musik yang tak tanggung-tangung jumlahnya, mencapai 3 juta lagu, dan semuannya diberikan secara gratis. Semua lagu itu sendiri, ditampung dalam sebuah katalog bernama Ovi Music Store. Jadi, mau mengunduh lewat ponsel atau PC, sama saja mudahnya.


Memang berita ini sudah agak lama, namun Pintu Kaya belum mengabarkannya. Maklum saja Pintu Kaya bukanlah blog yang ter-update, hhe . Namun tak ada salahnya kan terlambat?

Lalu apa saja nih fitur dan spesifikasi dari Nokia X6 ini?Berikut adalah spesifikasi Nokia X6 yang comot dari Okezone, X6, hadir mengusung teknologi layar sentuh 3.2 inchi, mempunyai tingkat sentuhan yang nyaman dan user interface yang menarik. Apalagi ukuraan 111x51x13.8, dengan desain yang sedemikian rupa, membuat sentuhan 'kotak musik' makin terlihat jelas di handset ini.

Urusan kapasitas ruangan, X6 hanya menyediakan internal memori dan tidak mendukung ekstrenal memori. Namun demikian, Nokia membenamkan internal memori hingga 16GB atau setera dengan 4 ribu lagu kualitas original. So, eksternal memori rasanya tidak dibutuhkan lagi di ponsel ini. Yaiyalah 16GB mah sudah cukup besar bagi saya.

Daya tahan baterai di X6 juga lumayan tangguh, butuh waktu 2 hari untuk mengcash ulang X6, saat okezone menjajalanya dengan berbagai aktivitas mulai dari memutar lagu hingga bermain game. Tambahan fitur lainnya adalah, resolusi kamera 5MP dan head jack 3.5mm.

Adapun Spesifikasinya adalah sebagai berikut :

Platform: Symbian S60
Prosesor: 433.9 Ghz
Ukuran: 111x51x13.8
Layar: 3.2 inchi
Memori internal: 16GB
Camera: 5MP with carl zeiss optics
Konektifitas: GPRS/EDGE/HSDPA

Terus Harganya berapa? Tenang harganya cukup murah kok (Buat Konglomerat) cuma 3,99 Juta sampai 4 Jutaan, wow. Saya rasa saya tak mungkin membelinya,

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar