Buat Email dengan domain @msn.com

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Beberapa hari terakhir Pintu Kaya jarang memberikan Tips dan Trik buat Sobat Blogger sekalian. Jadi membbuat Traffic Pintu Kaya menurun. Bahkan diperingkat Indonesian Blogger. Pintu Kaya turun drastis ke peringkat 40. Padahal, beberapa hari yang lalu Pintu Kaya sempat berada di Peringkat 28. Tentu ini merupakan sebuah Prestasi yang menurun.

Anyway, sekarang Pintu Kaya langsung saja share Tips dan Triknya. Tips dan Trik yang akan kita bahas adalah membuat email dengan domain @msn.com, perlu diketahui sebenarnya, jika Sobat Blogger sekalian membuat email di www.msn.com. Maka Sobat Blogger hanya kaan mendapatkan email dengan domain @hotmail.com. Sedangkan untuk mendapatkan email dengan domain @msn.com, Sobat Blogger harus berlangganan dulu. Dan tentunya berlangganan berarti merogoh kocek dana Sobat Blogger sekalian.


Sebenarnya caranya sangat mudah. Hampir sama dengan cara membuat email dengan domain @googlemail.com yang diperlukan kita hanya harus daftar dengan URL atau Link tertentu.

nah kalau but @msn.com coba aja daftar dengan alamat seperti dibawah ini :


https://accountservices.passport.net/reg.srf?ns=msn.com&sl=1&lc=1033

Terus tinggal daftar deh. Dan persiapkan diri anda sekalian untuk mempunyai email dengan domain @msn.com , semoga artikel ini bermanfaat buat Sobat Blogger sekalian.

Related Post