Akankah Windows XP Tamat di 2014?

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Hari ini saya mendapatkan berita yang kurang menyenangkan. Kabar tersebut adalah beberapa atau mungkin hampir seluruh perusahaan peranti lunak atau software tidak lagi mendukung atau support Sistem Operasi Windows XP lagi. Mengapa ini bisa terjadi?

Seperti yang dilansir sumber baru saya yaitu akhatam.com, "Dalam berbagai jajak pendapat dan surveui Gartner, 80 persen dari responden melaporkan melewatkan updgrade ke Windows Vista," kata Michael Silver, Vice President Gartner, seperti yang dikutip dari PC World, Senin (08/6).
"Dengan Windows XP yang semakin tua dan Windows 8 yang belum jelas, pengguna perlu perencanaan untuk ke migrasi ke Windows 7," jelasnya. Silver mencatat bahwa banyak perusahaan telah menunjukkan minat pada pindah ke Windows 7, tetapi tidak sedikit yang masih ragu-ragu tentang kapan dan seberapa cepat untuk melakukan transisi.

Mereka harus mengujikan beberapa kali untuk memastikan kalau Windows 7 bisa dimanfaatkan di perusahaanya. Dan untuk membangun tersebut membutuhkan waktu setidaknya 12 sampai 18 bulan perencanaan dan waktu pengujian sebelum ini, dalam rangka untuk menentukan tanggal mulai berpindah.

Wah, kalau sudah begini siap-siap saja para pemakai setia XP untuk hijrah ke 7. Saya pun juga agak kesal dengan adanya berita ini. Karena saya termasuk pemakai setia windows XP. Kalau saya kesal dan jengkel, bagaimana perasaan Sobat Blogger yang masih setia dengan Windows XP anda?

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar