Seminar Telekomunikasi Hadir di SMK Telkom SPJ

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Besok mungkin saya tak bisa posting banyak lagi sperti hari ini. Karena besok saya akan menghadiri Sminar Telekomunikasi yang diadakan di sekolah saya, SMK Telkom SP Jakarta. Seminar yang nantinya akan membahas perkembangan Teknologi Telekomunikasi dan Informatika di Indonesia ini akan diadakan tanggal 10 Juni 2010.

Mengenai pembicaranya siapa, saya kurang mendapatkan informasi. Maklum yang mengadakan acaranya mungkin agak kurang professional. (Namanya aja anak sekolahan) Walaupun pembicaranya saya tidak mengetahui. Namun saya tetap akan hadir esok hari. Karena harga Tiket Masuknya hanya 5000 rupiah saja. Wah, cukup murah bukan? Apalagi juga mendapatkan sertifikat.


Kalau menurut saya tema yang diambil dalam seminar ini terlalu luas. Karena temanya yaitu tentang perkembangan Teknologi Telekomunikasi dan Informatika itu terlalu luas. Seandainya lebih diperkecil lagi temanya, maka saya akan tambah semangat mengikutinya. Karena saya dapt fokus. Apalagi kalau temanya tentang Web, Blog, Social Network, ataupun Seputar jaringan-jaringan komputer. Wah, pokoknya TOP banget deh tuh kalau ada seminar seperti itu.

Oh ya, Gambar Poster diatas kurang jelas yah? Nih asya perbesar dan diperjelas lagi :

Related Post



{ 1 Komentar... Views All / Post Comment! }

Anonim mengatakan...

betul banget jud. @rendyacb

Posting Komentar