Download Format Factory - Converter for All

Bookmark and Share
Pintu kaya - Pernahkah Sobat Blogger kesulitan ketika ingin menonton suatu video. Namun Video Player Sobat Blogger tidak bisa memutarnya karena formatnya tidak sesuai dengan Video Player teresebut. maka Sobat Blogger pasti akan kesal bukan?

Begitu juga dengan saya. Ketika saya dapat video ariel-Luna music terbaru dari suatu band di Luar Negri. Maka saya mencoba untuk memainkannya, namun sayang beribu sayang yang saya dowbload bukanlah dalam format .avi melainkan dalam format lainnya.

Kini sebuah software gratis dapat memberikan solusi atas kesulitan tersebut. Software Gratis tersebut bernama Format Factory. Software Format Factory adalah sebuah program gratis yang mempunyai banyak fungsi. Format Factory dapat mengconvert berbagai jenis file video ke MP4/3GP/MPG/AVI/WMV/FLV/SWF, berbagai jenis file musik ke MP3/WMA/AMR/OGG/AAC/WAV, dan juga berbagai jenis file gambar ke JPG/BMP/PNG/TIF/ICO/GIF/TGA.
Tak hanya itu, Format Factory juga mampu menyatukan 2 atau lebih file video dan audio, membuat file audio dari CD musik, file video dari DVD, dan masih banyak lagi fitur-fitur lain yang ditawarkannya.

Format Factory’s Feature :

1. support converting all popular video,audio,picture formats to others.
2. Repair damaged video and audio file.
3. Reducing Multimedia file size.
4. Support iphone,ipod multimedia file formats.
5. Picture converting supports Zoom,Rotate/Flip,tags.
6. DVD Ripper.
7. Supports 50 languages.


Wah hebat banget bukan? Jadi kesulitan menonton suatu video dapat teratasi dengan Software gratis yang Sobat Blogger dapat di-download disini.


Download Format Factory Gratis


Semoga Software tersebut dapat dimanfaatkan Sobat Blogger dengan sebaik mungkin

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar