Lagi, Twitter Error! Tweeps Mengecam!

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Akhir-akhir ini situs pertemanan berbasis mikroblogging ini sering sekali error. Mengapa bisa demikian, seperti yang dilansir Okezone dalam salah satu artikelnya, menyebutkan bahwasannya Twitter error disebabkan karena Twitter sedang mengupgrade Internal Server mereka.

Twitter error memang sudah bukan barang baru lagi. Beberapa hari ini Twitter sering error dan dikecam oleh tweeps (Pengguna Twitter) Beberapa dari Tweeps menyebutkan, "Twitter payah, error terus" Lucunya Twitter error ini sempat menjadi di Trending Topic mereka sendiri. Rasanya seperti membuka aib mereka sendiri. Seperti yang ditulis oleh salah satu tweeps di Twitter-nya, "Stupid Twitter Over Capacity Internal Server #failwhale  #whiletwitterwasdown  I was bored,"

 Twitter pun sempat menjelaskan masalah ini di situs mereka, atau mungkin juga di Blog mereka. Yang jelas Twitter error ini sudah bukan barang baru lagi. Mungkin juga karena semakin banyaknya pengguna Facebook yang beralih ke Twitter. Saya pun juga sekarang beralih ke Twitter, sudah sangat jarang saya membuka Facebook.

Bagaimanakah dengan anda? Apakah anda sepakat untuk segera hijrah ke Twitter?

Related Post



{ 1 Komentar... Views All / Post Comment! }

Anonim mengatakan...

Ya setuju. Saya pake twitter sekarang. Menurutku lebih berkelas dibanding facebook. Sorry mark..

Posting Komentar