Nasa Prediksi Bumi Hancur di 2013

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Beberapa dari kita mungkin sudah ada yang nonton tentang Film 2012 bukan? Ya film yang sangat mengerikan tentang gambaran Kiamat yang akan terjadi di Tahun 2012. Atau mungkin yang belum noton jugasudah tahu desas desus Kiamat di Tahun tersebut. Namun kebanyakan dari kita hanya mendengar dari beberapa kalangan saja. Tidak ada yang bisa membuktikannya dengan ilmiah, hanya berdasarkan dari Ramalan Suku Maya saja.

Seperti yang kita ketahui, juga tahun 2012 hingga 2013 atau mungkin seterusnya Bumi akan dihantui oleh Badai Matahari. Badan Antariksa Amerika Serikat (NASA) pun kini juga sudah mulai berbicara akan hal itu. dan NASA terang-terangan menyebutkan Bumi ini akan Hancur di tahun 2013, hancur disini bukan berarti Kiamat seperti yang digembor-gemborkan orang-orang. Melainkan Bumi tercinta kita akan rusak.

Seperti yang saya kutip dari okezone, "Kami tahu ini akan datang tapi kami tak tahu seberapa besar dampak yang akan ditimbulkan dari kejadian itu," kata Dr Richard Fisher, head of NASA Heliophysics Division.

Kemungkinan besar dampak yang akan ditimbulkan dari badai matahari ini adalah rusaknya jaringan listrik dan hilangnya jaringan komunikasi di sejumlah negara seperti Inggris. Selain itu, badai matahari dapat merusak seluruh sistem layanan darurat, peralatan rumah sakit, sistem perbankan dan perangkat kontrol lalu lintas udara, hingga barang-barang sehari-hari seperti komputer dan iPod.

"Sistem-sistem tersebut takkan bekerja karena perubahan magnetik di bumi akibat badai matahari,"kata Fisher.

Lalu, bagaimanakah dengan anda? Apakah anda sudah siap menghadapi tahun-tahun yang akan datang? Semoga kita sama-sama sudah siap menghadapnya. Walaupun saya sendiri belum sanggup dan kuat untuk menghadapi tahun-tahun berikutnya.

Related Post



{ 1 Komentar... Views All / Post Comment! }

ichank mengatakan...

NASA ngarang aja kayak suku maya ...

Posting Komentar