Main FIFA Superstar via Facebook

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Belakangan ini saya jadi suka online facebook. Padahal tadinya saya sudah memutuskan untuk berhenti menggunakan facebook dan beralih ke twitter. Namun sekarang itu berbeda. Akhir-akhir ini saya ketagihan dengan game terarnyar facebook yang berjudul FIFA Superstar.

Awalnya saya tidak tahu kalau FIFA Superstar telah ada di Facebook. Game besutan Fishplay ini tampaknya akan membuat banyak facebooker untuk tertarik menggunaknnya. Pasalnya baru beberapa hari game ini diluncurkan, sidah ada sekitar 50.000 facebooker yang memainkannya. Apalagi jika sudah satu bulan, dua bulan, atau seterusnnya.

Di Game FIFA Superstar ini kita akan menjadi seorang Manger yang  mengatur team kesebelsan yang kita miliki. Kita juga dapat membeli atau menjual pemain kita. Selain itu kita juga dapat mengupgrade Stadium yang kita miliki. Kemudian kita juga bisa menentukan tekhnik latihan apa yang akan kita gunakan. Tampak menyenangkan bukan? Selain ada faktor yang menarik, namun juga ada faktor yang cukup menyebalkan. Tentu saja developer pembuat game ini tidak mau rugi bukan? Karena he karena jika kita sudah bertanding 5 kali (Lv 1) maka kita tidak bisa bertanding lagi, sampai ke credits kita pulih lagi. Kemudian kita tidak bisa menentukian formasi yang bisa kita pakai. Kita cuma bisa memakai formasi 4-4-2 pada level 1. 

Tapi tetap saja, beberpa faktor minus diatas tak menyurutkan saya untuk bermain game ini. Bagi Sobat Blogger yang ingin memainkannya, bisa dengan mengklik link ini. Ayo Mainkan Game ini bersama saya dan 50.000 gammers lainnya.

Related Post



{ 2 Komentar... Views All / Send Comment! }

Adam mengatakan...

Waw bro zuhdi nih udah kau coba blom??
aku mao coba yaa....

Anonim mengatakan...

Itu game yang menarik gan...
saya baru sampai level 7 !
susahnya bukan maen buat dapetin "ball" nya.. hihihi
ada tips & trick nya gak ni gan ?
kalo ada send ke inbox blog saya ya !
thanks banyak ni ... :)

Posting Komentar