Nokia C3 : Ponsel Qwerty Murah Berkualitas

Bookmark and Share
Pintu kaya - Peluncuran Ponsel Qwerty Nokia C3 membuat pasar ponsel Qwerty murah semakin ramai. Selama ini pasar ponsel Qwerty murah di Indonesia masih dikuasi Nexian. Karena mungkin banyak orang yang masih mikir-mikir untuk beralih ke Blackberry yang harganya selangit bagi saya. Maka Nexian lah menjadi alternatifnya.

Tampaknya sekarang Nexian harus siap-siap menyingsingkan lengan bajunya, karena Nokia pun juga memubat Ponsel Qwerty murah yang berkualitas. Dengan diluncurkannya Nokia C3 yang beberapa hari lalu diluncurkan di Indonesia. Percaya atau tidak, Indonesia adalah negara pertama yang menyicipi Ponsel Qwerty besutan vendor asal Firlandia tersebut.

Bahkan beberapa Media Internet pun memberitakan peluncuran hingga penjualan Nokia C3 ini. Sebuyt saja Kompas yang menyebutkan, "Baru diumumkan kehadirannya tiga hari lalu, Nokia C3 langsung banting harga". Ponsel QWERTY terbaru yang dirancang untuk kebutuhan berjejaring sosial itu langsung didiskon Rp 260.000 di hari pertama penjualannya.

"Nokia C3 akan dibanderol dengan harga Rp1.159.999 di toko ritel Nokia yang resmi mulai tanggal 6 Juni 2010. Namun, khusus untuk tanggal 5 Juni 2010, Nokia C3 dengan warna Slate Grey akan dijual dengan jumlah yang terbatas dengan harga spesial (tunai) Rp 899.999," demikian pernyataan resmi dari Nokia

 Dengan Harga yang murah tersebut jelas saja menarik minat pengunjung untuk membeli atau sekidar melihat-lihat di Outlet Nokia terdekat. Adapun beberapa tempat yang menjadi lokasi penjualan perdana Nokia C3 adalah sebagai berikut :

1. Jakarta: Plaza Senayan (Outdoor Fountain Area)
2. Surabaya: Royal Plaza (Area Parkir)
3. Bandung: Bandung Indah Plaza (Teras Area)
4. Medan: Plaza Millenium (Area Parkir)
5. Yogyakarta: Jogja Phone Market (Area Parkir)
6. Palembang: Palembang Square (Lantai 2)
7. Makassar: Panakukkang Square
8. Banjarmasin: Duta Mall
9. Denpasar: Ramayana Mall
10. Semarang: Matahari Mall (Simpang Lima)

Apakah diantara 10 tempat tersebut ada yang dekat adri Rumah anda? Kenapa tidak mendatangi untuk membeli atau sekedar melihat-melihat apa saja nih fitur yang ditampilkan Nokia C3 ini. Sampai saat ini saya belum mendapatkan spesifikasi dari Ponsel tersebut. So, buat Sobat Blogger yang penasaran bisa langsung mendatangi tempat-tempat yang telah saya sebutkan diatas.

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar