Pintu Kaya Goes to Holiday!

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Berhubung besok saya akan segera Pulang Kampung ke Solo. Atau mungkin lebih tepatnya pulang ke kampung Ibu saya. Karena saya tidak punya kampung. Saya lahir dan besar di Tangerang. Cuma sekolahnya aja di Jakarta, hhe.

Nah, karena di Kampung saya itu mungkin masih jarang sekali ada Internet dan Komputer. Maka Pintu Kaya pun juga ikut Libur. Namun, bukan berarti Postingan di Pintu Kaya tidak jalan. Pintu Kaya akan tetap terus memberikan artikel-artikel menarik dan bermanfaat. Namun kebanyakan dari Artikel tersebut adalah Tips Blog yang saya tulis sendiri. Jadi bukan asal copas saja yah. 

Untuk berita Technology, saya tidak dapat memberikan sesering mungkin. Karena jika saya berikan artikel berita tentang Teknologi saya yakin beritanya sudah ketinggalan bukan? Karena saya post hari ini tertanggal 19 Juni 2010 ini. Jadi saya hanya bisa memberikan tips blog atau tips dan trik lainnya. Mungkin sesekali diselingi dengan Share Software Gratis. 

Semoga dengan Liburnya Pintu kaya ini, semangat Blogging saya tetap jalan, Amin

Oh ya satu lagi, mohon maaf apabila ada Blog Walking dan komentar yang saya tidak balas. Maklum mungkin dalam seminggu saya tanpa koneksi internet.
Sekarang saatnya mudik dan mempersiapkan barang-barang dulu yah



 

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar