Akhirnya Blog ini Dofollow

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Belakangan ini saya memang jarang Posting di Blog ini, paling-paling jika posting hanya satu kali sehari. Itu Pun hanya memberkan informasi seputar dunia Tekhnologi dan Internet. Tahukah anda kenapa saya jarang Posting? Oke mungkin itu tidak perlu dibahas. yang jelas sekarang saya hanya akan memberikan Info Singkat Seputar Blog ini saja.

Setelah sekian lama blog ini berdiri, mungkin ada sekitar 6 Bulanan, saya cukup prihatin karena sangat jarang orang yang berkomentar di Blog ini. Sehingga membuat saya suka bertanya-tanya kenapa sih kok Blog ini jarang banget ada yang komentar. dan Ternyata Blog saya ini belum diubah menjadi Dofollow. Karena ketidaktahuan saya itu membuat Blog ini sepi dari komentar-komentar.

Oleh karena itu saya cari tahu apa perbedaan dofollow dan nofollow dan juga bagaimana cara mengubahnya. dan Alhamdulillah kini Blog saya telah berubah dari nof Follow menjadi Dofollow. hal ini untuk membuat Blog ini semakin banyak yang berkomentar dan juga untuk teman-teman dan juga Sobat Blogger yang ingin berkomentar dan menaruh link disini tidak sia-sia karena Blog saya ini yang sebelumnya dofollow telah berubah menjadi dofollow.

Semga dengan berubahnya status Blog ini membuat Kotak Komentar di blog saya terisi dan tidak sepi lagi seperti di Kuburan.

Related Post



{ 4 Komentar... Views All / Send Comment! }

Alvian mengatakan...

Gan, apa sie perbedaan nofollow n dofollow? Mohon penjelasannya donk, aku jg g ngerti nich!

Zuhdi Robbani mengatakan...

Silahkan lihat disini gan :
http://www.masdoyok.co.cc/2010/06/pengertian-atau-perbedaan-blog-dofollow.html

Zendry Maulana mengatakan...

Nice Info
Zendry Online - Blog Informasi

iklan baris mengatakan...

masih nofollow tuh gan.

Posting Komentar