Akhirnya Facebook Tembus 500 Juta Pengguna

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Facebook mengalami pertumbuhan yang semakin cepat dalam beberapa tahun terakhir. Pada Januari 2009 saja, situs yang dibesarkan Mark Zuckerberg itu sejak tahun 2004 sudah mencatat 150 juta pengguna. Lalu Bagaimanakah kondisinya dengan sekarang?

Semenjak Facebook menjamur, banyak orang yang mulai bermain facebook dan berusaha memanfaatkanya. Tercatat Facebook Inc baru saja mencatat pencapaian baru di sisi pengguna. Dalam kurun waktu lima bulan terakhir, jejaring sosial online terbesar di dunia itu mencatat pertumbuhan pengguna sebesar 100 juta menjadi total 500 juta.

Facebook bahkan lebih optimis bahwa jumlah pengguna mereka akan mencpai angka 1 Milyar di masa yang akan mendatang. menarik memang mengikuti perkembangan Facebook dari masa ke masa. Ya. situs jejaring Sosial ini memang sedang booming-boomingnya. Bahkan terakhir saya dengar Facebook akan dijadikan sebuah Film, yaitu Film yang berjudul "The Social Network" yang anda bisa tonton Trailernya di Youtube ataupun disini(Okezone)

Namun ternyata Facebook masih memiliki tantangan yang harus diselesaikan : Zuckerberg mengatakan, Facebook masih menyisakan empat negara lagi untuk ditaklukkan, yakni Rusia, Jepang, China, dan Korea. "Di empat negara itu, Facebook belum menjadi jejaring sosial terbaik," tandasnya.

Apakah Facebook mampu menaklukan ke-4 Negara tersebut? Kita tunggu saja tanggal mainnya. hhe.

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar