Foursquare Gaet 2 Juta Pengguna

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Sebuah Situs Jejaring Sosial berbasis Lokasi ini akhirnya pada pekan ini berhasil menembus angka 2 Juta Pengguna. Memang dalam maslah ini Foursquare masih dikatakan sebuah startup dan umurnya masih seumur jagung.

Namun berkat tambahan dana dari Investor beberapa pekan yang lalu. Dengan Dana sebesar 20 Juta dollar itu, Foursquare memang memanfaatkannya dengan sebaik mungkin. Foursquare merekrut beberapa anggota baru yang kemungkinan besar akan mampu mengembangkan Situs Jejaring Sosial berbasis Lokasi itu.

Selain untuk merekrut anggota baru. Foursquare juga menggunakan dana mereka dengan memperluas kantor mereka. Yang tentu saja untuk melebarkan sayap-sayap Foursquare. Saya sendiri pun sempat tertarik dengan Foursquare sendiri. 

Namun ternyata saya sendiri tak bisa memanfaatkan Foursquare itu sendiri. Soalnya, saya jarang sekali berpergian, dan hanya pergi jika ada urusan penting saja. Tentu saja saya tak mempunyai waktu untuk checked-in di Foursquare ke tempat-tempat yang saya kunjungi. Paling-paling banter saya hanya meng-update status Twitter saya, hhe.

Tetapi Situs Jejaring Sosial berbasis Lokasi ini sangat bagus dan bermanfaat bagi siapa saja yang suka berpergian. So, mereka bisa tahu anda ada dimana. Apalagi sekarang Foursquare sudah ter-sinkronisasi dengan Facebook. Jadi tambah mudah saja nih.

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar