New Feature : Youtube Leanback

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Situs Berbagi dan menonton Video ini akhirnya meluncurkan tekhnologi terbaru mereka. Memang wajar saja jika Youtube menempati posisi ke-3 di Alexa Rank. Sebabnya Youtube terus melakukan Inovasi-inovasi yang mencengangkan Tekhnologi Internet. 

Setelah sebelumnya kita disuguhi Video-video dengan tekhnologi HTML5, kini Youtube meluncurkan fitur baru mereka. Fitur tersebut bernama Youtube Leanback, Fitur baru ini menampilkan Youtube dalam fullscreen dan untuk menavigasinya Anda tidak perlu mengandalkan mouse tetapi panah keyboard dan Enter untuk berpindah video atau memainkan video.

 Fitur yang bisa anda nikmati disini. Memang memudahkan anda dan membuat anda merasa nyaman selama menonton Video yang ingin anda tonton. Yang jelas fitur ini konon katanya masih menggunakan Tekhnologi Flash. So, sangat mengungtungkan sekali bagi Flash. Sebab musuh mereka, yaitu Apple akan segera berpikir ulang untuk menyatakan Flash tak berguna.

Karena fitur tersebut masih belum bisa dijalankan di iPad, hhi. 

Oh ya sebaiknya anda segera mencoba fitur ini. Karenanya seperti yang saya sudah jelaskan diatas. Fitur ini memungkinkan kita dalam menonton video. Pasalnya hanya dengan menekan tombol-tombol tertentu di Keyboard saja kita bisa menonton Video. Benar-benar suatu kemudahan Navigasi.

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar