IM-KU.com : Chatting ala Lokal

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Pastinya anda sudah pernah mendengar Aplikasi Chatting atau tidak aplikasi messager seperti YM! (Yahoo! Messager) ataupun BBM (Blackberry Messager) Ya kedua aplikasi memang masih rajanya Aplikasi Chatting. Namun ternyata Indonesia juga punya Aplikasi Chatting tersebut. 

Oke, untuk lebih jelasnya, silahkan baca penuturan dari Web resmi mereka : IM-ku (baca: ai em ku) adalah aplikasi chat yang memungkinkan semua ponsel berbasis Java dari beragam merek dan tipe dapat berkomunikasi dengan jaringan GPRS semua operator GSM.
Aplikasi IM-ku memudahkan penggunanya untuk menambah teman/kontak dengan menggunakan nomor ponsel saja. Jadi, tidak seperti aplikasi chat lain yang terlalu ribet registrasi, membuat account, PIN/password, dan menghapal PIN sebagai user ID. Kini pengguna ponsel tidak perlu ribet untuk melakukan chatting. Bila kamu sudah menginstal aplikasi ini di ponsel, maka semua nomor teman/relasi/sahabat yang ada di phonebook bisa di-add untuk ber-chatting-ria.

Selain itu, IM-ku (ai em ku) memiliki fitur utama untuk berkirim pesan seperti teks, gambar, dan suara langsung dari ponsel.  Kamu juga bisa undang teman-teman berdiskusi dalam fitur konferensi. Ayo, gabung di IM-ku untuk kemudahan chatting di ponsel, bisa kirim gambar dan suara pula.

Nah, apakah anda berminat dengan Aplikasi Chatting tersebut? Ya, memang aplikasi Chatting sudah banyak yang punya, bahkan saya pun iseng-iseng membuatnya di web baru saya.

Oh ya, bagi Sobat Blogger yang ingin mendownload aplikasi ini, bisa dari Ponsel anda masing-masing, dengan cara mengakses alamat ini : http://get.im-ku.com

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar