Smartfren Q9+ : Ponsel Qwerty Murah

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Tampaknya demam Ponsel QWERTY masih ada di beberapa Masyarakat kita. Terbukti, orang-orang Indonesia yang mampu lebih memilih Blackberry dari RIM dibandingkan iPhone atau Smartphone lainnya.

Kalau saya mau jujur sih, orang Indonesia ini memang ikut-ikutan. Ada barang yang bagus sedikit aja, ikutan mau beli. Nah ternyata PT Mobile-8 Telecom Tbk (Mobile-8) memahami dan bisa membaca pasar pergerakan ponsel tersebut. Konon kabarnya Smartfren meluncurkan ponsel Qwerty yang juga berfungsi sebagai modem. Harganya ditaksir hanya sekitar 380.000 rupiah.

Saya fikir harga itu cukup terjangkau, malah bisa dikategorikan murah. Coba bandingkan dengan Blackberry yang harganya mungkin sekarang 3 Jutaan (Mohon maaf kalau salah). Ponsel ini bisa merupakan alternatif anda untuk mengikuti Trend Ponsel Qwerty ini. Yah, kalau saya sih nggak bakalan ikut-ikutan. karena saya sudah puas dengan Ponsel Keypad saya. 

Namun, hal itu kembali kepada diri anda masing-masing, apakah akan beralih ke Ponsel Qwerty ini atau tetap pada ponsel yang lama. Lalu bagaimanakah dengan spesifikasi dan penjelasan dari Ponsel besutan Smartfren ini. berikut adalah penuturan yang saya kutip dari Vivanews, Smartfren Q9+ merupakan ponsel dual-band yang beroperasi di jaringan CDMA2000 1x 800/1900 MHz. Selain untuk telepon dan SMS, ponsel anyar ini juga bisa dijadikan modem namun dengan akses 1x, atau berkecepatan unduh maksimal hanya 153Kbps.

Selama Indonesia Cellular Show (ICS) 2010 berlangsung, Smart membanderol ponsel Qwerty ini seharga Rp383.000 (di luar PPn) namun termasuk starter pack seharga Rp20.000. Dengan harga itu pengguna juga berhak menikmati bonus internet 10MB per hari selama setahun yang nilainya diklaim Smartfren mencapai Rp2,4 juta.

Smartfren Q9+ memiliki layar QCIF sebesar dua inci. Ia juga memiliki kamera VGA, pemutar MP3, Java, browser WAP, Opera Mini hotkey, Bluetooth, dan slot microSD. Ada dua pilihan warna yang ditawarkan, yaitu Black dan Silver Black.

Related Post



{ 2 Komentar... Views All / Send Comment! }

dhe.. mengatakan...

gw kecewa brt sm prod smart... sebulan yll.. gw bl 2 produk smart krn tertarik fitur & bonusnya... br dipake 2 minggu udah banyak masalah errorlah.. ngehanklah... pusing ah... gw balikin ke SC janjinya ma 3 hr ntar ditelp.... ga ada jg... gw telp ga diangkat2... tambah pucinx... mohon pd smart jg kualitas dunk... boleh murah tapi jangan murahan... rugi nech..

Lovy.Net mengatakan...

Mau nanya donk gan.. Bisa ga Hp smartfren Q9 di unlock supaya bisa pake kartu esia atau cdma lain ? Mhn share kalo ada yg bisa ya ga.. Makasih bgt sblm nya..

Posting Komentar