Koleksi Ebooks untuk Web Designer

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Setelah Sebelumnya saya share tentang ebook untuk para programming pemula. Kini sekarang gantian untuk para Web Designer yang haus akan ilmu. Saya akan share beberapa ebook yang mungkin akan berguna untuk para web designer sekalian. Karena saya juga seorang web designer walaupun masih pemula sih.

Namun tak ada salahnya kan kita berbagi untuk sama-sama belajar. Oleh Karena itu, ebook yang saya dapatkan dari kaskus ini akan sangat berguna buat para Web Designer sekalian. Semoga menjadi paham dan tambah ilmunya.

Well, untuk mempersingkat space Postingan, saya langsung saja share ebook-ebook berbahasa Inggris ini. Kalau yang ingin berbahasa Indonesia bisa ke ilmukomputer.org mungkin.



Size : 24,945 MB
Download : Here


Size : 9,411 MB
Download : Here


Size : 17,412 MB
Download : Here


Size : 10,931 MB
Download : Here


Size : 4,876 MB
Download : Here


Size : 9,75 MB
Download : Here

Untuk Sementara Mungkin Hanya itu yang bisa saya berikan. Semoga ebook-ebook tersebut bermanfaat buat para web designer atau untuk pemula yang ingin belajar Web Designer.

Related Post



{ 4 Komentar... Views All / Send Comment! }

Anonim mengatakan...

jud, itu pake bahasa apa dah??? ni gua abdul.....

Zuhdi Robbani mengatakan...

Bahasa Inggris dul
namanya mau belajar mah yah harus belajar dari orang luar

Tux Admirer mengatakan...

Terima kasih gan atas ebooknya ..

Unknown mengatakan...

mas, linknya mati semua, downloadnya dmana lgi mas ?

Posting Komentar