Kumpulan Script Chat Online

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Beberapa hari belakangan ini saya jadi jarang update Postingan. tahu kenapa? Karena saya sekarang sedang serius membangun suatu web atau mungkin lebih tepatnya start up. Memang tidak bisa dikatakan Start Up, karena sudah ada yang memiliki ide dan konsep yang akan saya buat.

Apalagi Web yang nantinya saya buat adalah Web Untuk Ngumpul-ngumpul saja. Yah, saya belum bisa share lebih lengkapnya. karena Web-nya sampai saat ini masih dalam beta Version. Mungkin nanti jika sudah Final Release dan saya sudah beli domain atau menyewa Hosting. Mungkin saya akan share disini.

Namun, berhubung web saya masih numpang di Webhosting Gratisan dan juga domain gratisan. Maka yang akan saya share adalah salah satu fitur di Web saya. Salah satu fitur yang ada di Web saya adalah Chat Online. Yah, memang Chat ini tak sebagus beberapa Web penyedia Chat Onlin ternama. Tapi setidaknya sudah cukup bagus dan menarik kok untuk menyedot pengunjung.

Oke, langsung saja yah, saya share Kumpulan beberapa Script Chat Online. Tentu saja saya share secara gratis kok.

1. Add a Aim Screen
Penjelasan : disini
Download : disini

2. Advanced shoutbox
Penjelasan : Disini
Download : disini

3. Ajax Chat
Penjelasan : disini
Download : disini

Yeah, mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan. Semoga bermanfaat

Related Post



{ 4 Komentar... Views All / Send Comment! }

Anonim mengatakan...

blognya bagus cing.. kembangin lagi y..

BEM STAI Ma'had Aly al-Hikam mengatakan...

betuuul
bales kunjungan yaa
http://www.islammumtaz.co.cc

Haris G mengatakan...

Pake panel ya? Di atas gw

Unknown mengatakan...

Emg ente tamvan ya?

Posting Komentar