Pengguna Ponsel Capai 5 Milyar

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Pengguna ponsel di seluruh dunia ini mengalami peningkatan secara signifikan. Coba anda bayangkan, 10 tahun yang lalu hanya 720 Juta orang saja yang menggunakan ponsel. 

Sekarang pengguna ponsel di seluruh dunia sudah mencapai 5 Milyar. Hal ini masih akan terus bertambah. Pasalnya menurut data dari survei yang dilakukan Erickson menyatakan bahwa perkemabang ponsel di seluruh dunia saat ini ada 2 juta orang pemakai ponsel baru setiap harinya.

Memang hal ini sudah seharusnya terjadi. Apalagi dengan adanya handphone-handphone murah semisal produk-produk China. Masih menurut data dari Erickson, perkembangan pemakai ponsel di seluruh dunia ini terjadi yang paling pesat ada di Asia. Terutama Negara-negara berkembang seperti China, dan India.

Begitupun juga di Indonesia. Semenjak ada BB ala Indonesia. ehem maksut saya BB itu Buatan Bakrie di Indonesia. Pengguna Ponsel di Indonesia terus berkembang dengan pesatnya. Sehingga membuat Warnet-warnet tutup. Jika dulu Warnet merupakan sang Primadona anak muda, sekarang sudah tergantikan dengan adanya Ponsel CDMA yang murahnya nggak tanggung-tanggung. 

So, bagaimanakah perkembangn Ponsel selanjutnya?

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar