Hot Feature : Kirim SMS Gratis

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Kini Pintu Kaya menyediakan satu fitur teranyar yang mudah-mudahan Sobat Blogger bisa menyukainya. Ya, fitur tersebut adalah kirim sms gratis lewat Pintu Kaya ini. Sebenarnya fitur ini kebanyakan yang memakainya adalah Wordpress dan platform Blogger masih jarang saya temui menggunakan fitur ini.

Namun saya mencoba-coba untuk mengambil code-nya dari beberapa blog wordpress yang menyediakan Fitur Kirim SMS gratis ini. Kemudian saya mencobanya memasukkannya di Blog saya ini. Al-hasil fitur yang bisa anda temui disini, bisa saya pasang di Blog ini.

Nah, berhubung saya baik hati (Boong lagi deh) maka saya mencoba berbagi code-nya disini.

Berikut adalah cara-caranya :
1. Sign in ke Blogger
2. Buat Postingan baru dan beri judul "Kirim Sms Gratis" - Judulnya boleh beda (yaiyalah)
3. Masukkan Code dibawah ini tentu saja pada Tab Edit HTML (Bukan pada Tab Compose)
<iframe frameborder="no" height="259" scrolling="no" src="http://sms-online.web.id/widget" width="240"></iframe>

4. Kirim Postingan ..

Notes : Untuk tambahannya silahkan masukkan link postingan saya ini untuk memberitahukan cara memasang Free SMS ini ke orang lain. Jangan lupa juga kunjungin Fitur Kirim SMS Gratis Pintu Kaya yang berada disini.

Related Post



{ 2 Komentar... Views All / Send Comment! }

Rachmat blog mengatakan...

fitur yang menarik nih sob apalagi ada embel-embel gratisnya.

Zuhdi Robbani mengatakan...

Haha, benar bro, yang gratis memang enak

Posting Komentar