Samsung Galaxy S : The iPhone Killer

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Satu lagi gadget yang menyerupai iPhone. Smartphone keluaran Samsung ini kabarnya akan menjadi pesaing iPhone 4 yang terdengar banyak keluhan. Seperti misalnya kerusakan pada antenanya, atau ada casing yang terbakar parah. Oleh karena itu Samsung memanfaatkan momen-momen yang tepat ini untuk menghancurkan atau membunuh iPhone itu sendiri.

Pasalnya beberapa media Internet di Luar Negri menyebut gadget yang satu ini akan menjad "iPhone wannabe". Karena memang bentuknya yan sangat mirip sekali dengan iPhone besutan Apple.

Smartphone yang memakai Android untuk Sistem operasinya ini tampaknya sangat serius untuk menjadi pesaing utama iPhone. Menurut perkiraan industri, penjualan smartphone global akan berlipat ganda pada tahun 2013. Komposisinya, ponsel cerdas akan mencakup seperempat dari seluruh penjualan handset. Kemungkinan besar Samasung berniat untuk menarik Pangsa Ponsel Layar Sentuh yang saat ini memang masih dikuasai iPhone dan beberapa brand yang lebih ternama lagi.

Lalu bagaimana dengan harganya dan fitur-fitur yang ada di dalam Smartphone yang satu ini. untuk harganya sampai sekarang saya masih belum mendapatkan informasi yang berarti. Sedangkan kapan Gadget ini akan ada di Indonesia? yang jelas jika produk ini laku di Luar Negri, maka akan segera hadir di Indonesia. maklum saja, Pasar Smartphone di Indonesia saat ini masih dikuasai RIM dengan Blackberry-nya.

Related Post



{ 1 Komentar... Views All / Post Comment! }

chord gitar mengatakan...

wah keren abiz nih HP kayaknya

Posting Komentar