Facebook Qustions Akhirnya Resmi Dirilis

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Setelah Pengguna Facebook mencapai 500 Juta. Facebook terus berbenah diri. Ya, memang untuk menjaga Facebook sebagai Social network No.1 di Dunia dan sebagai peringkat ke-2 dalam Alexa Rank. Facebook terus berupaya untuk menjaga dan menggaet hati para penggunanya.

Seperti yang dilansir dailysocial,  dalam salah satu postingannya : aplikasi ini akan memberikan kesempatan bagi pengguna untuk mendapatkan jawaban dari jumlah pengguna Facebook yang sangat besar serta kesempatan untuk mempelajari berbagai informasi berharga dari berbagai pengguna yang memiliki pengetahuan tertentu atas suatu topik.bagi Anda yang konsen akan masalah privasi atau mereka yang ingin bertanya secara anonim, mungkin Anda akan kecewa dengan aplikasi ini, kerena setiap pertanyaan akan terikat dengan nama pengguna mereka, serta setiap pertanyaan akan terlihat oleh publik. 

 Pertanyaan akan muncul ke teman serta temannya teman Anda. Dan, Facebook juga menjelaskan bahwa semua pertanyaan dan jawaban yang menggunakan aplikasi Facebook Questions ini merupakan konten publik dan akan terlihat bagi semua orang di Internet.

Untuk jawaban, Facebook menjelaskan lewat blog mereka, bahwa pengaju pertanyaan akan mendapatkan jawaban yang lebih personal atau sesuai dengan personalisasi akun Anda. Seperti yang dijelaskan Techcrunch, Facebook akan menganalisis minat dari pengguna yang mengajukan pertanyaan, sehingga nantinya jawaban yang akan didapat adalah jawaban yang paling pas dari pertanyaan pengguna tersebut. Aplikasi ini juga akan menunjukkan pertanyaan yang di post pada beberapa teman Anda, jadi secara ideal, nantinya pengguna akan mendapatkan jawaban yang revelan.

Mungkin aplikasi ini akan seperti layaknya Yahoo! Answer bukan?

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar