Sign in Ke Banyak Akun Google

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Apakah diantara Sobat Blogger ada yang mempunyai lebih dari satu Akun Google? Ya, mungkin seperti saya. Saya memiliki setidaknya 3 Akun Google. Saya pikir hal itu wajar saja, karena Fasilitas Google yang banyak dan bervariasi.

Namun, belakangan ini saya mengalami kesulitan, ketika sedang Sign in ke dalam Akun Blogger saya. Kemudian saya ingin membuka email dengan Akun Google yang berbeda. Tapi disinilah kendalanya, saya langsung di-redirect ke Email saya yang kebetulan Email yang dipakai untuk Blogger. Kemudian, untuk mengatasi hal itu, saya coba buka email saya menggunakan Browser yang berbeda.
Nah, hal inilah yang akan Google perbaiki. Seprti yang dilansir dari detikinet, "saat ini Google ditengarai tengah menguji sebuah fitur yang memungkinkan pengguna log in ke beberapa akun Google sekaligus dalam browser yang sama"

Namun, sampai saat ini, Google belum memutuskan kapan sekira fiturnya ini akan dirilis. Namun bagi anda yang ingin login ke beberapa akun Google bisa coba add-ons Mozilla Firefox. Silahkan cari di Google yah, apa add-ons tersebut yang cocok.

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar