Tingkatkan Alexa Rank : Penting untuk Blogmu

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Memang untuk meningkatkan atau menguruskan peringkat Alexa Rank tidaklah mudah. Memang ada beberapa cara curang untuk meningkatkan Alexa Rank. Sebut Saja sebuah Software bernama Rank Enhacher yang pernah saya share di waktu yang lalu. Namun ternyata bukanlah hasil positif yang saya dapat. Melainkan Peringkat Alexa Rank saya malah makin melebar

Yah, namanya juga cara curang pasti ada resikonya, bukan? Namun ternyata setelah saya berhenti memakai Software tersebut dan melakukan sedikit perubahan dalam Blog saya, maka Alexa Rank saya meningkat terus per tiap harinya. Memang kadang pernah tutun ketika  Blog saya tidak melakukan update, namun esoknya naik lagi dan terus naik hingga saat Postingan ini diluncurkan peringkat Alexa Rank saya mencapai peringkat 464.073. Padahal beberapa bulan yang lalu peringkat Alexa Rank saya masih berada di 2 Jutaan. 

Namun saat ini, yang menjadi pertanyaan adalah, seberapa pentingkah Alexa Rank itu untuk Blog anda? Saya rasa, Peringkat Alexa Rank untuk Blog itu sebenarnya Cukup perlu. Mengapa? Ya, karena beberapa Web ternama melihat peringkat Alexa Rank-mu dulu baru sehabis itu Google Pagerank (Kalau menurut saya loh). Apalagi peringkat Alexa Rank itu cukup berpengaruh pada iklan yang masuk di Blog anda. Jadi saya rasa Meningkatkan Alexa Rank itu cukup penting untuk Blog anda.

Sekarang bagaimanakah cara untuk meningkatkan Alexa Rank di Blogmu?
Berikut adalah sedikit cara yang akan share. Cara yang akan saya share adalah cara versi saya, jadi apabila ada yang keberatan dengan cara saya ini, harap maklum yah. karena saya bukanlah pakar SEO.

  1. Seseringlah Update Postingan bermutu di Blogmu, kalau bisa jangan Copy Paste Blog orang lain.
  2. Sering-seringlah lakukan Blogwalking agar blog anda banyak dikunjungi orang.
  3. Buat Blog se-ringan mungkin. Karena kalau menurut saya, semakin ringan blognya maka Peringkat Alexa Ranknya pun juga semakin kecil.
  4. Sebisa mungkin hilangkan cara curang seperti Black Hat SEO, atau semacamnya. Ingat kata orang bijak, "Marketing is King, But Contain is King Kong"
Nah, 4 cara itu adalah cara yang saya terapkan pada Blog ini. Maka dari itu Blog ini terus naik Peringkat Alexa Rank-nya. Namun jika Blog anda tidak turun-turun juga peringka Alexa Ranknya, bersabarlah karena semua hal memakan waktu yang tidak sebentar.

Related Post



{ 1 Komentar... Views All / Post Comment! }

Unknown mengatakan...

mantap gan
http://carapenghilangtato.blogspot.com/

Posting Komentar