Gmail Siapkan Fitur Telepon

Bookmark and Share
Pintu Kaya -Sebenarnya berita ini sudah disiarkan agak lama. namun berhubung saya baru sempat online blogging, maka saya beritakan saja berita yang cukup menarik pemakai Gmail layanan email dari Google ini.

Seperti yang kita tahu, Google memang terus-terusan melakukan perbaikan-perbaikan di layanan mereka. Kali ini anda sudah bisa melakukan panggilan melalui akun gmail anda ke beberapa nomor Telepon. Namun, sayangnya fitur ini baru terseda di sekitar Amerika Serikat dan Kanada saja. Di Kedua Negara tersebut telepon melalui Gmail bahkan dibebas tarifkan, alias Gratis.
Jadi, jika anda tinggal di Kanada ataupun di Amerika Serikat, anda bisa melakukan panggilan telepon dengan Akun Gmail anda. Untuk berita selengkapnya, mari kita simak artikel yang cukup menyakinkan dari dailysocial.

Google mengumumkan bahwa kini para pengguna Gmail bisa melakukan panggilan dan menerima telepon lewat Gmail. Seperti yang dijelaskan Google lewat blog mereka, panggilan telepon untuk U.S. dan Kanada digratiskan, setidaknya selama satu tahun ke depan. Sedangkan untuk negara lain akan dikenakan tarif, namun tarif yang ditetapkan cukup murah, setidaknya dalam kisaran harga paling murah sebesar $0,02 permenit. Ya, cukup murah untuk dompet orang luar.

Sementara menurut salah satu artikel KompasTekno beberapa hari yang lalu, dengan hadirnya fitur ini, maka gmail secara tak langsung akan mengancam posisi Skype, yang mempunyai layanan ini, bahkan bisa melakukan panggilan Video Call. Tentu saja, Google sebagai Raksasa Internet bisa dengan mudah menggantikan atau mengalhkan dominasi Skype saat ini.

Bukan, tidak mungkin Google akan terus berjaya kedepannya. Jadi, apakah anda sudah mencobanya?

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar