Foxit Reader : Alternatif dari Adobe Reader

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Terkadang saya suka tidak enak menggunakan file-file atau software-software yang berbayar namun saya mendapatkannya secara gratis. Ya, bisa dibilang software yang kita pakai adalah bajakan. Ya, selain membuat rugi sang pemilik atau pembuat Software, kita juga kurang berkah menggunakannya.

Walaupun harus saya akui bahwa saya sendiri masih menggunakan beberapa Software yang bajakan. Bahkan Sistem Operasi saya masih Windows XP yang bajakan. Tentu saja saya merasa risih dan tidak enak serta malu untuk menggunakan yang bajakan. Oleh, karena itu saya berencana untuk beralih ke Software yang gartis dan Open Source.

Salah satunya adalah Foxit Reader ini. Bisa dibilang pesaing Adobe Reader satu-satunya ini termasuk sukses menghadirkan Software pembaca file pdf. Kemudian yang membuat saya suka menggunakan Software ini adalah tidak memakan space terlalu banyak, dan cukup ringan untuk dipakai dibandingkan Adobe Reader yang berat itu. Selain itu banyak beberapa komponen yang dapat kita tambahkan kedalam Foxit Reader kita.

Awalnya sih saya tidak mau mencoba Software ini, namun menurut saran beberapa orang yang pernah saya temui seperti halnya Operator Warnet lengganan saya ataupun para member Kaskus. Foxit Reader ini merupakan alternatif dari Adobe Reader. Saya fikir pun juga begitu. Daripada memakai Software yang bajakan, mending pakai Software yang gratisan dan Open Source pula. Wah, pokoknya saya suka banget sama yang berbau-bau open Source.

Jika anda berminat memakai Software freeware dan open source ini. Anda dapat mendownloadnya dari Situs resminya atau dari sumber lainnya :

http://www.foxitsoftware.com/downloads/  => Situs Resminya
http://www.filehippo.com/download_foxit/  =>Sumber Lainnya
Semoga dengan men-download Foxit Reader Secara gratis ini dapat mengurangi ketergantungan kita pada Software bajakan, Amin.

Related Post



{ 2 Komentar... Views All / Send Comment! }

Pojok Cirebon mengatakan...

nice post. thanks bisa dicoba nih Gan hehehe

Zuhdi Robbani mengatakan...

Silahkan saja dicoba gan :D

Posting Komentar