Pengguna Koprol Naik 2x Lipat

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Semenjak Diakuisisi oleh Yahoo! pengguna Koprol terus meningkat. bahkan menurut salah satu artikel dari Vivanews menyebutkan bahwa pengguna Koprol saat ini sudah mencapai angka 150.000 pengguna. bandingkan dengan beberapa bulan yang lalu, ketika Koprol masih belum diakuisisi oleh yahoo! penggunanya masih baru mencapai setengahnya dari sekarang. Yaitu 75.000 orang saja.

Jejaring Sosial berbasis Lokasi ini juga kabarnya akan menambahkan fitur baru. Dilansir dari vivanews di salah satu artikelnya, fitur baru dari Koprol yang konon akan segera hadir itu adalah fitur kurator, yang memungkinkan penggunanya untuk memperkenalkan lokasi baru secara kredibel dengan syarat-syarat tertentu.

Pengguna Koprol diyakini akan terus meningkat, seiring semakin murahnya tarif data di Indonesia ini, juga diikuti dengan turnnya tarif ponsel lokal di Indonesia ini.

Koprol sendiri juga saat ini sedang mengmbangkan aplikasi mobile untuk beberapa platform, sebut saja untuk BlackBerry yang konon akan segera dirilis. dan beberapa platform lainnya yang segera menyusul.

So, bagaimankah perkemabangn Koprol-yahoo! selanjutnya? Kita tunggu saja Inovasi-inovasi berikutnya.

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar