Kaskus Kepenuhan : Terlalu banyak Posting

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Rampaknya terlalu banyak postingan yang ada di Kaskus membuat Kaskus kepenuhan. Ya, karena Kaskus sebagai Forum terbesar di Indonesia memang harus memiliki pelayanan yang lebih. Namun mengingat beberapa hari kebelakangan ini, Kaskus sering sekali error. ya, seperti halnya Twitter yang jika kebanyakan Tweet membuat pengguna Tweeps kesal.

Begitu juga dengan Kaskus. Saya sebagai anggota member Kaskus, tak jarang kesal karena ketika sedang menemukan Thread Penting yang ingin dibaca eh malah keluar gambar ini :


Bagaimana tidak kesal coba?
Menurut saya sih wajar saja jika Kaskus sering sekali terlalu banyak posting. ya, karena kini member Kaskus sudah nyaris mencapai angka 2 Juta Member. Walaupun beberapa memberny adalah kloningannya anggota Kaskus yang telah ada. Namun jika kita lihat fenomena Over Posting ini sudah cukup membuat para member kaskus gusar, Ya, karena semakin seringnya Kaskus mengalami Over Posting. Sebaiknya Kaskus segera menambah Servernya agar para member Kaskus tidak meninggalkan Kaskus begitu saja.

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar