Pintu Kaya Ganti Templates

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Setelah beberapa lama, saya tidak mengganti template Pintu Kaya ini. Maka saya memutuskan untuk mengganti template yang lama, yang mungkin terkesan berat itu dengan template yang lebih ringan. Mengingat posisi saya di SEO cukup memprihatinkan.

Karena itu saya ingin sekali mencoba mengganti template yang lebih SEO Friendly saja. Selain itu saya juga merasa tidak enak kepada pengunjung yang setia atau mungkin tak sengaja terdampar di Blog sederhana ini ketika membuka blog ini. Karena mungkin mereka menunggu cukup lama untuk membuka blog ini.

Oleh karena itu saya memutuskan untuk mengganti template yang lama, yaitu Mobipress ke template yang baru yang saya dapatkan dari Kaskus ini. Karena Template yang saya pakai ini adalah template yang disarankan oleh Blogjuragan yang memang saya suka belajar seo di blog tesebut.

Jadi, bagi para pengunjung setia pintu kaya atau yang tak sengaja terdampar di blog sederhana ini, maka jangan sungkan-sungkan untuk sekedar meninggalkan jejak di blog ini. Karena saya sudah memfasilitasi Blog ini agar lebih ringan dan cepat dibuka oleh Sobat Bloger sekalian.

Related Post



{ 2 Komentar... Views All / Send Comment! }

agung ardhi wijayanto mengatakan...

wah jadi tambah keren blognya,.,.,.

Zuhdi Robbani mengatakan...

Haha, mas agung bisa saja,
blog yang anjinggoblog juga keren kok :D

Posting Komentar