Samsung Galaxy Tab siap Saingi iPad

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Kesuksesan Apple yang berhasil mengeluarkan tablet besutan mereka, yaitu iPad membuat beberapa vendor lainnya iri. Sebut saja Blackberry dengan BlackPad nya, ataupun Dell yang meluncurkan semi Smartphone-Tablet dengan Dell Streak nya . Kini Rumor yang menyebutkan paling kencang adanya Samsung yang sangat memburu untuk menyaingi iPad.

Setelah sebelumnya Samsung meluncurkan Samsung Galaxy S yang cukup fenomenal tersebut, kini Samsung siap merilis Samsung Galaxy Tab yang siap-siap untuk menjadi the iPad killer ini.

Samsung yang mempromosikan gadget ini pada ajang Consumer Electronic IFA di Berlin, Jerman, memiliki layar sentuh berukuran 17,8 sentimeter, lebih kecil dan lebih ramping ketimbang iPad. Selain itu perangkat tersebut juga dipersenjatai dengan sistem operasi Android 2.2.

Galaxy Tab memiliki berat sekira 380 gram dan baru akan diluncurkan di Eropa pada pertengahan September ini. Setelah itu akan menyusul pasar lain, termasuk Korea Selatan, Amerika Serikat, dan Asia pada bulan berikutnya.

Semakin seru saja tampaknya persaingan gadget-gadget pesaing iPad Apple ini. Kita tunggu saja apakah iPad berhasil ditumbangkan, atau juga lebih laku dibandingkan iPad versi China? Kita tunggu saja kelanjutan kisah pertarungan para Komputer Tablet ini.

Berikut ini dalah Video yang di upload ke Youtube mengenai Samsung Galaxy Tab :

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar