Datangkah Anda di Pesta Blogger 2010?

Bookmark and Share
Pintu Kaya - walaupun cukup jarang unttuk update blog sederhana ini.. Akhirnya saya mencoba mengupdatenya. Kali ini yang akan saya bahas adalah semakin dekatnya acara Pesta Blogger 2010, atau lebih tepatnya acara ouncak Pesta Blogger 2010 di Jakarta nanti. Saya sendiri sudah memesan tiketnya di situs resmi mereka. Yaitu di Pestablogger.com dan tentu saja bayarnya nati pas ada acara di Jakarta.

Walaupun saya sendiri masih ragu-ragu karena pada haris segitu saya masih sekolah.. Namun berhubung saya mengikuti Lomba LKS yang mudah-mudahan saja saya terpilih nantinya nanti menjad wakil dari sekolah, Amin. Anyway di acara Pesta Blogger 2010 ini bakalan berlangsung ramai. Karena diperkirakan akan ada 10.000 Blogger atau lebih yang memadati arena, hhe. Saya sendiri lupa tempat kumpul-kumpul nya, hehe.

Anyway, acara kali ini katanya akan berbeda. Karena Pesta Blogger 2010 ini tidak hanya mengunang Blogger saja. tapi juga mengundang beberapa kaskuser, Tweeps dan berbagai pengiat Situs Jejaring Sosial lainnya.

Bisa diramalkan acar ini bakal ramai sekali. So, buat yang belum mendaftarkan diri anda di Pesta Bloigger 2010 silahkan mendaftarkanyya dimari : http://pestablogger.com/?page_id=449.

Semoga saja artikel saya yang tanpa gambar ini berguna bagi anda sekalian :D

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar