Demam Start Up

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Ya, Sparx Up yang diadakan beberapa bulan yang lalu memang sudah selesai. Ajang ini pun masih terus berlanjut. Namun seiring berjalannya waktu. para Start Upper juga mulai bermunculan. Entah karena ikut-ikutan atau karena memang sudah saatnya Indonesia ini bangkit di bidang Industri Webnya.

Ya, saya sendiri juga ikut demam Start Up. Saya juga ingin sekali membuat start Up dengan konsep yang beda dan lain daripada lain. namun, sampai saat ini saya belum kepikiran untuk membuatnya. karena kendala waktu dan tenaga serta minimnya biaya. Saya malah asyiknya membuat dan mengerjakan Project-project saya yang lumayanlah untuk menambah uang jajan itu.

Saya sendiri, mungkin juga akan membahas lebih banyak tentang ke Dunia Web. karena memang itulah dunia saya. jadi mulai sekarang blog saya ini jarang atau mungkin tidak di-update lagi selain mengenai Teknologi Web. 

Dunia Start Up sendiri memang lagi ramai-ramainya dibicarakan oleh para Netter di tanah air. Ajang Sparx Up ini pun menghasilkna juara-juara baru.Ajang ini juga sekaligus untuk unjuk gigi dan promosi murah. ya, karena dengan cepat web-web yang belum punya nama langsung memiliki nama di Internet ini. Sebut saja Gantibaju.com yang jadi bahan pembicaraan akhir-akhir ini dan topik terhangat di Dailysocial.net.  Kemudian ada game seru yaitu ulartangga.com yang gamenya saya pikir seru banget. Game tersebut akan bersaing dengan Parampaa dan Ambrosia. Tiga-tiganya dalah game yang cukup fantastis yang pernah saya mainkan. Sampai saya tidak percaya kalau game tersebut adalah buatan orang indonesia.

Ajang Sparx Up ini sendiri belum berakhir. Masih ada event berikutnya. namun, serkang sudah cukup terbukti bahwa ajang Sparx Up yang tadinya cuma sebuah ide kreatif dan iseng dari dailysocial.net dan semutapi Comuntiy bisa jadi besar dan terus dibicarakan di Internet. Bahkan, anma-anam besar seprti detik, kompas, dan juga kaskus ikut menjadi partner dari Ajang Start Up ini.

Kita lihat saja kedepannya apakah trend Postifi para start UP ini bisa teru sberlanjut sampai tahun depan atau hanya anget-anget tahi ayam saja :p

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar