Facebook Luncurkan Webmail?

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Facebook memang tidak pernah puas untuk menguasai dunia Internet. Rumor yang beredar menyebutkan bahwa kini Facebook menyiapkan WebMail yang dikabarkan akan menjadi Gmail killer. Entah apakah rumor ini benar-benar terjadi nantinya.

Namun yang jelas, menurut artikel dari dailysocial, dikabarkan bahwa pada hari senin minggu depan waktu setempat. Facebook mengundang media-media untuk datang ke sebuah announcement dari produk Facebook.

FbMail ini nantinya benar-benar akan seperti webmail yang berfungsi penuh layaknya GMail atau YahooMail, namun tentu saja integrasi ke Facebook akan dipastikan menjadi faktor utama yang akan menjadi daya tarik untuk pengguna. Meskipun banyak yang berkata bahwa FbMail akan mampu mengalahkan GMail, saya pikir masih butuh waktu yang agak lama untuk FbMail mengejar ketertinggalan dengan Gmail dan segala fitur-fiturnya.

Belum lagi masalah privacy yang belum diselesaikan sepenuhnya oleh Facebook, layanan jejaring sosial yang tidak menghormati privasi penggunanya tentu akan menghadapi kesulitan ketika merilis layanan email yang notabene membutuhkan trust yang tinggi untuk memfasilitasi aktivitas pengguna.

Dengan masalah privasi yang melanda Facebook, maukah anda tetap mencoba FbMail? Kita Nantikan saja hari senin apakah Facebook benar-benar meluncurkan FbMail nya atau tidak.

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar