Ulartangga.com, Seru buat seru-seruan

Bookmark and Share
Pintu Kaya - pastinya anda sudah pernah bermain permainan satu ini bukan? Ya, ular tangga memang sudah bukan permainan asing lagi di masyarakat kita. Nah, ternyata ada juga lho situs seru karya anak bangsa yang dapat menyalurkan keseruan lkita ini. Ya ulartangga.com memang situs yang menyediakan game ular tangga yang bikin kita ketagihan untuk bermainnya.

Berbeda dengan Ular tangga biasa yang hanya menaiki tangga atau turun kena ular. Di situs ulartangga.com ini, kita bisa mendapatkan pertanyaan-pertanyaan yang menambah wawasan jika kita berhenti di kotak pertanyaan. Kita juga bisa mendapatkan hadiah seperti point atau energi tambahan jika berhenti di kotak peti harta. 

Benar-benar menyenangkan dan seru sekali, bukan? Makanya tak aneh situs ulartangga.com ini berhasil meraih penghargaan dalam Indonesian Tech Start Up yang bernama sparx up ini. bersama dengan dua game lainnya seperti parampaa, game ini besar kemungkinan akan meraih penghargaan berikutnya di ajang yang sama dan babak yang berbeda.

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar