Smadav 2011 Rev 8.4 Dirilis

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Sudahkah anda mendownload Smadav versi terbaru? ya, samadav baru saja melakukan updatenya. Setelah jarang sekali terdengar Smadav melakukan Update. Kali ini Smadav melakukan update dengan tujuan menambahkan bebrapa fungsi. Seperti :

Pendeteksian khusus untuk beberapa virus shortcut terbaru (MSO-sys, fanny-bmp),penambahan database 40 virus baru, penyempurnaan deteksi semua varian virus shortcut, penambahan teknik heuristik, dsb.

Saya, tertarik untuk melakukan update smadav, karena smadav yang terbaru sudah mampu menghilangkan virus shortcut yang sedang menjamur. Flashdisk saya sendiri sempat terinfeksi virus shortcut tersebut. Bisa anda bayangkan betapa kesalnya beberapa data hilang jika bertemu dengan Virus Shortcut tersebut.

Beruntung Smadav sudah mealkukan updatenya. sehingga meminimalkan perkembangan virus tersebut di komputer saya. semoga komputer-komputer lainnya segera dipasang samdav terbaru. Anda dapat mendownload smadav ini di situs resminya. Atau di mirrornya

Untuk menjadikan Smadav anda menjadi smadav pro, anda dapat mendonasikan dana anda pada smadav. Jika ingin cara curang, silahkan cari di tempat lain. Karena mulai sekarang blog ini tidak akan men-share cara curang, program bajakan ataupun apapun. terima kasih, semoga berguna bagi anda yang membutuhkannya.

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar