Bentuk iPad 2 Beda dengan Generasi Pertama

Bookmark and Share

Jangan kaget jika iPad generasi kedua atau banyak disebut-sebut iPad 2 bakal hadir dengan bentuk berbeda ketimbang iPad generasi pertama. Ini artinya beragam aksesori, terutama sarung pembungkus yang selama ini dirancang untuk iPad generasi pertama, mungkin tak bisa lagi dipakai untuk iPad 2.

Situs web teknologi ITProPortal.com melaporkan, berdasarkan informasi dari sumber salah satu produsen aksesori Apple, ukuran layar iPad2 juga bakal lebih lebar. Namun, ukuran bingkainya tak selebar iPad yang ada saat ini.

Layar yang lebih lebar kemungkinan untuk mengakomodasi resolusi yang lebih baik. iPad 2 disebut akan mendukung video high definition (HD) dengan resolusi 1280 x 960. Ukuran layarnya bisa jadi sebanding dengan HP Touchpad dan Motorola Xoom yang 10,1 inci, sedikit lebih besar ketimbang iPad saat ini yang berlayar 9,7 inci.

Rumor mengenai bentuk iPad 2 ini menambah spekulasi yang berkembang dalam beberapa hari terakhir. Banyak sumber menyatakan iPad 2 akan hadir dengan pilihan bingkai warna putih, bukan hitam seperti sekarang, telah dilengkapi kamera, dan speaker eksternal lebih gahar.

Namun, semua rumor tersebut akan terjawab dalam konferensi pers yang akan digelar Apple, Rabu (2/3/2011) di Yerba Buena, San Francisco, Amerika Serikat.

selain itu ada juga rumor yang megnatakan iPad2 akan bewarna putih :

Tinggal menunggu beberapa jam lagi, Apple akan mengumumkan update mengenai iPad. Banyak spekulasi yang berkembang, Apple akan memamerkan iPad 2, generasi kedua perangkat tablet yang revolusioner tersebut.

Namun, sampai kini belum ada yang dapat memastikan seperti apa wajah iPad 2. Seperti biasa semuanya sebatas rumor. Namun, dari pengalaman selama ini, sedikit banyak rumor tersebut menjadi kenyataan.

Kabar terakhir, Apple telah memesan bingkai iPad warna putih seperti dalam foto yang dilansir situs blog 9to5Mac. Dilihat dari bentuknya, bingkai tersebut pas sekali dengan bagian berlubang di salah satu sisinya sebagai tempat tombol menu tunggal di iPad. Menarik juga karena di bagian atas juga terdapat lubang kecil yang mungkin menjadi tempat kamera di depan. Bingkai tersebut kemungkinan akan dipakai Apple untuk iPad 2.

Keluarnya bingkai iPad warna putih ini mengejutkan karena Apple sampai saat ini belum juga merilis iPhone 4 dengan warna putih seperti dijanjikan jauh hari. Hal tersebut menimbulkan spekulasi baru kalau bisa jadi, iPad dan iPhone warna putih akan dirilis bersamaan. Bisa juga iPad warna putih akan dirilis terlebih dahulu sebelum iPhone 4 warna putih.

Semua spekulasi dan rumor tersebut kemungkinan akan terjawab pada konferensi pers yang akan digelar Apple di Yerba Buena, San Francisco, AS, Rabu (2/2/2011). Dalam undangannya kepada sejumlah media di AS, Apple menyebut akan ada update mengenai iPad, namun tidak secara langsung menyatakan akan adaproduk baru. Jadi, tunggu saja tanggal mainnya.

sumber : http://tekno.kompas.com/read/2011/03/01/15141793/iPad.2.Mungkin.Berwarna.Putih
sumber : http://tekno.kompas.com/read/2011/03/01/2305491/Bentuk.iPad.2.Beda.dengan.Generasi.Pertama

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar