Facebook Diakses 50% Penduduk Inggris

Bookmark and Share

Wakil presiden Facebook Eropa, Joanna Shields, mengumumkan jika jejaring sosial itu sudah diakses sekira 30 juta penduduk Inggris Raya, atau setengah dari seluruh penduduk negara itu.

"Kami umumkan hingga hari ini kami telah mencapai 30 juta pengguna di Inggris. Kami sangat gembira dengan hal itu," cetus Shields kepada Telegraph, Kamis (3/3/2011).

Juli lalu, Facebook diketahui memiliki 26 juta user yang terdaftar di Inggris. Dalam kurun delapan bulan, jejaring sosial paling populer di dunia itu berhasil menjaring tambahan empat juta user di Inggris. Facebook sendiri telah memiliki 500 juta pengguna yang terdaftar di seluruh dunia.

Pada acara Cannes Lions International Advertising Festival tahun lalu, otak Facebook, Mark Zuckerberg mengklaim jika Facebook hampir dipastikan bakal mencapai satu miliar pengguna di seluruh dunia.

"Jika kami sukses dalam melakukan inovasi dan tetap relevan, besar kemungkinan kami akan membawa Facebook untuk satu miliar pengguna. Sangat menarik untuk melihat bagaimana semua ini akan terjadi," ungkap Zuckerberg saat itu.

Sebuah penelitian menemukan, satu dari tiga wanita usia 18 hingga 34 tahun memeriksa Facebook mereka ketika baru saja bangun tidur. Aktivitas ini dilakukan sebelum mereka sempat ke kamar mandi. Sementara, 21 persen wanita dengan range usia sama memeriksa Facebook saat tengah malam.

Sedangkan jika di Indonesia kria-kira berapa persen ya? tuangkan opini anda melalui kotak komentar.

sumber : http://techno.okezone.com/read/2011/03/03/55/430999/facebook-diakses-50-penduduk-inggris

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar