bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net

Bookmark and Share
Pintu Kaya -Wah wah, tampaknya mungkin saya agak susah dalam mengikuti lomba yang diadakan OutofIndonesia. Karena eh karenaq hasilnya nihil oi. Sangat sulit besaing dengan para master SEO Blogger. Oleh karena itu karena saya sedang dalam kesulitan uang maka saya mencoba untuk mengikuti Kontes SEO lainnya yang saingannya lebih kecil. Well, Nama Kontes Tersebut adalah bei-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net.

Yang jelas mungkin karena hadiahnya tidak terlalu besar seperti halnya kontes OutofIndonesia, makanya tidak terlalu banyak peminatnya. Oleh karena itu saya memutuskan untuk lebih serius ke Lomba bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net ini. Karena eh karena tidak hanya sebagai ajang promosi blog saja pada Kontes SEO yang tidak terlalu besar ini. Soalnya Kontes ini juga turut bersama berkontribusi bagi bangsa, apalagi on the net juga. Wah, tampaknya jadi semakin tertarik saja saya untuk mengikuti Kontes ini.

Selain bisa juga untuk berkontribusi bagi bangsa, Artikel-artikel di bem-its.org bbisa dibilang cukup menarik juga nih. Seperti salah satu Artikel dibawah ini. "PENEGAKAN HUKUM DI INDONESIA, KASUS KORUPSI DAN ANGKA 100"

Berikut beberapa cupilkan artike yang Pintu Kaya Kutip langsung dari bem-its.org. "Penegakan hukum, bicara soal penegakan hukum di Indonesia, pikiran kita tentu masih teringat sebuah sindiran  yang menjadi “guyonan” umum sehari-hari, bahwa  koruptor kelas kakap yang korupsi milyaran bahkan trilyunan begitu gampangnya dibebaskan dari dakwaan, masih bisa berkeliaran dengan bebas,"

Wah, artikel yang cukup bagus bukan? lalu bagaimana tata-cara, syarat-syarat untuk mengikuti lomba?

Caranya cukup gampang kok berikut adalah sedikit penjelasan mengenai bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net.

Kontes SEO dengan total hadiah lebih dari 1 Juta Rupiah ini diadakan dalam rangka BEM ITS MEDIA INFORMASI REBORN. Selamat berlomba dengan jujur dan menjunjung tinggi sportivitas. Pastikan terlebih dahulu membaca semua peraturan yang ditetapkan dan terus mengikuti berita terbaru seputar kontes SEO bem-its.org.
 
Hadiah ratusan ribu menanti Anda, jangan lewatkan kesempatan ini!!

    * Juara I         : Uang tunai Rp. 500.000,-
    * Juara II        : Uang tunai Rp. 300.000,-
    * Juara III       : Uang tunai Rp. 200.000,-

Waktu perlombaan :

1 April pukul 00.00 WIB - 1 Juni 2010 pukul 00.00 WIB

Kata Kunci/ Keyword yang dilombakan :

bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net.

Syarat dan Ketentuan Kontes SEO Bem-its.org:

1.    Registrasikan diri anda pada : http://bem-its.org/index.php?option=com_jforms&view=form&id=2&Itemid=91
2.    Menyetujui seluruh syarat dan ketentuan lomba tanpa terkecuali.
3.    Peserta harus memposting/menulis artikel dengan tema dan kata kunci bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net di blog atau webnya masing masing.
4.    Panjang artikel minimal 400 kata dan harus memberikan maximal 2 ( dua ) linkback ke artikel yang terdapat di bem-its.org dengan anchor text bem-its.org bersama berkontribusi bagi bangsa on the net atau dapat menggunakan anchor lain yang masih berhubungan dengan kontribusi bangsa dan bem-its.org. Peserta dapat memilih sendiri artikel yang terdapat di bem-its.org untuk dilinkback. Ingat artikel bukan halaman depan bem-its.org. Untuk melihat list artikel bem-its.org silahkan kunjungi halaman ini.
5.    Judul artikel bebas dan boleh menggunakan target kata kunci
6.    Peserta harus mencantumkan alamat url postingannya atau url artikelnya, dan bukan nama domain web atau blognya pada saat mendaftarkan diri untuk mengikuti kontes. Artikel atau postingan yang tidak terdaftar dalam database kami tidak akan dianggap sebagai peserta lomba, sampai peserta tersebut mendaftarkan urlnya.
7.    Selain membuat artikel untuk lomba, peserta juga dianjurkan untuk membuat artikel yang berisi informasi kontes, peserta boleh meng copy – paste artikel pengumuman kontes. Peserta tidak perlu mendaftarkan artikel yang hanya berisi informasi lomba ke bem-its.org.

dan seterusnya (lebih baik Sobat Blogger langsung berkunjung ke Blog aslinya saja.)

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar