'Penemu' iPhone 4G Menyesal

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Masih ingatkah Sobat Blogger sekalian tentang iPhone 4G yang dipubikasikan oleh Gizmodo? Ternyata iPhone yang dipublikasikan oleh Gizmodo tersebut merupakan barang hasil temuan seorang yang bernama Hogan yang tinggal di California, AS.

Hogan tidak sengaja menemukan iPhone generasi ke-4 itu di suatu Bar. Awalnya Hogan melihat iPhone tersebut seperti iPhone 3Gs, namun ternyata bentuknya berbeda. langsung saja Hogan mengambil iPhone 4G yang tertinggal tersebut. Dan ternyata yang meninggalkan iPhone 4G itu adalah Staff Apple sendiri yang bernama Gray Powell.

Nah, seperti yang Pintu Kaya kutip dari Okezone, "Meski teman-temannya menyarankan untuk menghubungi pihak Apple dan mengembalikan ponsel tersebut, Hogan tidak melakukannya. Dia malah mengirimkan email kepada beberapa media teknologi ternama dan menawarkan untuk memperlihatkan Apple tersebut kepada mereka. Pilihan pun jatuh kepada Gizmodo dengan imbalan bayaran sebesar USD5.000.

Ditambahkan Bornstein, saat ini Hogan dan keluarganya sedang diungsikan ke tempat yang aman untuk menghindari publikasi dari media yang berlebihan.

Selain Hogan, kepolisian California juga mengincar editor Gizmodo, Jason Chen yang dituduh menjadi penadah barang curian dan mempublikasikan perangkat tersebut tanpa izin."

Wah wah. Oh ya ini foto orang yang mengaku mengambil iPhone 4g tersebut :

 

Semoga informasi yang singkat ini berguna buat Sobat Blogger sekalian.

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar