Cara Instant Meningkatkan Alexa PageRank

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Hore hari ini saya pulang cepat, jadi saya bisa share artikel-artikel bermutu dan tentunya sarat dengan informasi yang berharga. Well, walaupun pulang cepat saya tidak langsung melakukan aktivitas blogging, karena saya iseng-iseng dulu di kaskus, dan cari-cari data di Mbah Google.

nah, pada kesempatan Kali ini, Pintu Kaya cuma mau share Bagaimana cara meningkatkan Alexa Page Rank kita dengan cara Instan dan Praktis dengan bantuan Software yang bernama Rank Enhacer. Kalau kata Ainkdast Namanya mbah Dukun Alexa.

Langsung saja, saya share Bagaimana cara meningkatkan Alexa Pagerank dengan cara ini:

  1. Download dulu mbah dukun alexa disini : In Here
  2. Setelah Itu Extract dan Install dulu Software ini.
  3. Nah, Software ini akan langsung otomatis membuat shortcut icon pada Desktop Sobat Blogger.
  4. Masukkan alamat blog anda kemudian tekan “add”, misalnya anda masukkan alamat ini : http://pintu-kaya.blogspot.com :p
  5. Tekan “next step”
  6. Maka Otomatis, Web atau Blog yang anda submit akan terus naik Alexa Pageranknya. Lho kok bisa?
Berikut adalah cara kerja Software ini :

Pagerank Blog / Web anda akan terus naik dan terus naik. Namun ternyata traffict nya ya segitugitu aja. Why? soalnya Yang mengunjungi Situs anda adalah software ini. Makanya Buat Para Pakar SEO, jarang ada yang menggunakan software ini. Tapi luamayan juga buat para pemula sperti saya, hehe. :D

Related Post



{ 1 Komentar... Views All / Post Comment! }

pintu otomatis mengatakan...

ulasan artikel yang sangat menarik sekali.

Posting Komentar