Download Ebook Ilmu Website v 1.0 Gratis

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Tampaknya Website di era sekarang ini tidak bisa dilepaskan lagi, mulai dari Website-website besar seperti Google, Facebook, Yahoo! dan juga website-website kecil lainnya.

Di Indonesia sudah cukup banyak orang-orang uyang ahli dalam hal Website, Web Desain, Web Master, ataupun Web Development. Mungkin Admin Pintu Kaya ini salah satunya, hehe.

Walaupun saya masih harus banyak belajar. Namun saya siap berusaha semaksimal mungkin untuk mewujudkan cita-cita saya menjadi seorang Web Developmet, Amin.

Nah, walaupun saya masih rada gaptek dan belum begitu paham dalam hal Dunia Website. Saya mencoba berbagi sedikit ebook atau mungkin lebih tepatnya majalah. nama Majalah tersebut adalah Ilmu Website.
nah, sekarang apa itu majalah Ilmu Website?

Coba Sobat Blogger sekalian cek Penjelasannya yang Pintu Kaya kutip dari IlmuWebsite.com :
"Majalah Ilmuwebsite v.1.0 memiliki fokus pembahasan software portable, di dalamnya di jabarkan cara pembuatan software portable menggunakan thinstall, selain itu dalam versi ini juga memuat bagaimana membuat sistem operasi yang portable. Kami juga tidak melupakan tutorial desain grafis, animasi flash, pembuatan e-commerce dengan php, dan teknik fotografi, pembahasan meliputi semua hal yang berbau web development."

Ebook yang sangat bermanfaat sekali bukan? Nah BUat Sobat Blogger sekalian yang ingin langsung Download bisa langsung sedot nih :


Semoga dapat berguna buat Sobat Blogger sekalian.

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar