Iron Man 2 Release on 30 April 2010

Bookmark and Share
Pintu Kaya - Wow, tampaknya ini adalah berita yang lagi panas-panasnya. Ternyata Iron Man 2 sudah akan keluar besok, Hari Jumat 30 April 2010.

Bagaimana cerita kelanjutannya?

Oke, silahkan simak Artikel Intro Berikut ini : Setelah mengaku identitasnya sebagai Iron Man ke dunia, Tony Stark (Robert Downey Jr) datang di bawah api dari Pemerintah Amerika Serikat yang menginginkan ia menyerahkan senjata ampuh yaitu baju Iron Man. Sebagai upaya pemerintah untuk membuat duplikat sesuai dengan bantuan dari saingan Stark, Justin Hammer (Sam Rockwell), teman lama Tony,  Jim Rhodes (Don Cheadle) adlah orang yang menempatkan Tony di tengah panggung konflik. 
  Sedangkan, musuh misterius dan berbahaya muncul bernamaIvan Vanko (Mickey Rourke), yang menciptakan suatu persona alternatif dan kuat yang dikenal sebagai Whiplash untuk balas dendam pada keluarga Stark sekali dan untuk semua ... tidak lama sebelum dia bersatu dengan Hammer dalam upaya untuk menghancurkan Iron Man. Dengan kedatangan asisten barunya(Scarlett Johansson), dan upaya rekrutmen yang gigih dari SHIELD sutradara Nick Fury (Samuel L. Jackson), Stark membutuhkan semua bantuan yang bisa untuk mengatasi semua rintangan yang ada. "

Wah, jadi makin penasaran bukan? Makanya tunggu saja besok Filmnya yang ternyata Indonesia bisa menonton terlebih dahulu, yaitu pad Tanggal 30 April 2010. Sedangkan di Amerika saja baru keluar besok lusa. nampaknya indonesia semakin diperhitungkan saja. Kemaren saja Avatar dikeluarkannya di Indonesia terlebih dahulu, bukan?

Nah supaya tambah penasaran Pintu Kaya kasih Trailer Iron Man 2 ini :



Wah wah jadi Tambah Pensaran bukan? Silahakan Tonton Film ini esok hari di Bioskop kesayangan anda, hehe.

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar