ICT Nasional diadakan di ITB

Bookmark and Share
Pintu Kaya - ITB atau Institut Tekhnologi Bogor Bandung memang sudah dikenal Luas oleh Masyarakat Indonesia. Oleh Karena itu memang tidak salah kalau e-Indonesian Intiative 2010 (eII) diadakan di Kota Bandung atau lebih tepatnya di ITB. Acara yang sudah diselenggarakan untuk keenam kalinya tersebut, merupakan konferensi dan pertemuan rutin untuk membahas Teknologi Informatika (TIK) untuk Indonesia. Nantinya, ada beberapa agenda penting yang akan dibahas.

Seperti yang Pintu Kaya kutip dari Okezone  "Acara ini merupakan forum pertemuan para peneliti, industri, pengembang otoritas, pemerintah, analisis, dan lainnya yang terkait dengan TIK untuk memaparkan dan mendiskusikan mengenai hasil penelitian mereka," terang Ketua penyelenggara Suhono Harso Supangkat, saat konferensi pers, di Hotel Millenium, Jakarta, Rabu (14/4/2010).
lalu, apa saja Agenda yang akan dibahaas nanti? Ada empat agenda yang nantinya akan dibahas. Keempat agenda tersebut adalah, C-generation, content creative, next generation e-Goverment, dan broadband economy. Wah namanya ribet ribet yah, saya juga kurang begitu tahu.   

Konferensi eII rencananya juga akan dibuka oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) melalui video confrence. Kenapa menggunakan video conference? Supaya simple aja, dan tidak membuang banyak waktu, begitu kata panitia penyelenggara.

Related Post



{ 0 Komentar... Views All / Send Comment! }

Posting Komentar